Responsive


 Yang pertama tentu saja Responsive Web Design. Template ini menggunakan desain 100% responsive yang artinya tidak peduli pengunjung blog sobat mengakses blog sobat melalui apa, apakah smartphone, tablet, pc? blog sobat akan tetap terlihat ganteng menawan.


Custom Mobile Template


Fitur ini sebenernya hanyalah fitur opsional sebagai pengganti responsive design, jika mungkin sobat kurang menyukai responsive design. Namun bisa dibilang fitur ini adalah fitur yang lumayan keren yang juga sudah ada pada template-template yang pernah saya bagikan sebelumnya.

Apa sih bedanya Responsive Design dengan Custom Mobile Template?

Sebenernya tujuan dari responsive design dan custom mobile template itu sama, yaitu agar blog sobat bisa diakses melalui perangkat mobile, tapi tentu saja ada beberapa berbedaan. Selain itu juga masing-masing fitur memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Berbedaan mendasar antara responsive design dan mobile template adalah tampilan. Mobile template memiliki tampilan yang lebih simple dan untuk urusan kecepatan loading, mobile template lebih unggul.

SEO Optimized

Hal yang paling penting tentu saja masalah SEO. Untuk urusan SEO pada template ini sudah saya setting sedemikian rupa sesuai dengan kemampuan SEO yang saya meliki agar template ini lebih bersahabat dengan mesin pencari.

Komentar

Popular Posts

Pakai Blok

Praesent Luptatum